Minggu, 06 November 2016

Destinasi Wisata Pantai Bali Abdya


Bila Anda berjalan-jalan ke lokasi pantai Barat Selatan Aceh, baiknya Anda berwisata dahulu di Pantai Bali di Gampong Ladang, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya (Abdya).

Pantai Bali ini saat ini jadi satu diantara obyek wisata, tempat ini pas untuk liburan keluarga, dapat nikmati keindahan laut, di Pantai Bali Anda dapat pesan makan yang telah disiapkan oleh pengelola cafe.

Menuju ke pantai, Anda dimanjakan panorama danau yang begitu indah dari atas jembatan yang di buat bambu serta diwarnai merah putih beralaska papan.

Jembatan ini jadi daya tarik untuk pengunjung ke Pantai Bali, di jembatan beberapa pengunjung berselfie beragam jenis style.

“Jembatan ini saya bikin telah mulai sejak tiga bln. lantas serta ini adalah gagasan saya, terkecuali untuk memperindah tempat wisata aceh, ini dapat sebagai daya tarik pengunjung serta Alhamdullah sampai kini pengunjung jadi tambah dari sebelumnnya, ” kata Buyung pengelola tempat Pantai Bali.

Saat ini Pantai Bali ini telah ramai dikunjungi, terkecuali bersih disini juga disiapkan bermacam menu makanan. [text dan foto from mediaaceh.co]