Senin, 13 Juni 2016

Pulau Lambodong Destinasi Terbaru di Kepulauan Banyak

Wisataceh.comKeindahan alam Indonesia sudah begitu terkenal ke berbagai penjuru dunia. Bahkan takda kata cukup untuk menjajaki satu persatu keindahan alam yang ada di bumi pertiwi. Sebahagian keindahan alam sudah begitu terkenal, namun sebagian lagi masih tersembunyi.  

photo by @ipolbakrie


Salah satu destinasi yang masih tergolong tersembunyi adalah Pulau Lambodong yang terletak di Kepulauan Banyak, Aceh Singkil. Pulau Lambodong masih belum banyak wisatawan yang pergi kesitu, letak pulau Lambodong berdekatan dengan pulau Asok. 


Gradasi warna laut membuat pandangan menjadi lebih indah. Mata begitu memukau ketika disuguhkan pemandangan pasir putih yang halus seperti tepung, warna langit biru yang cerah, air yang jernih berwarna biru bak kristal serta suasana pantai yang sangat tenang dan bersih, hampir tidak terlihat sampah bertebaran. 



Tempat ini benar - benar memiliki keindahan yang luar biasa! Semoga ada perhatian dari para investor untuk tertarik mengelola potensi alam ini, dan untuk harapan jangka panjang, kiranya Pulau Banyak ini dapat menjadi salah satu destinasi favorit dunia.